Cara Obati Penyakit Kanker Ginjal Secara Herbal

Kanker Ginjal merupakan suatu jenis kanker yang menyerang ginjal. Ginjal merupakan organ yang berada di dalam tubuh manusia yang berfungsi untuk menyaring kotoran dari darah dan mengubahnya menjadi urine. Manusia memiliki dua buah ginjal yang terletak di kedua sisi pinggang di bawah tulang rusuk.

Kanker biasanya menyerang salah satu ginjal saja. Kanker ginjal sebagian besar diderita oleh orang-orang yang telah berusia 50 tahun ke atas. Pada stadium awal biasanya tidak ada gejala apapun yang dirasakan, namun pada stadium selanjutnya seseorang yang menderita penyakit ini akan merasakan sakit dan pembengkakan di sekitar area pinggang.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Ginjal Secara Herbal

Gejala Kanjer Ginjal

  • Terdapat darah pada urine
  • Demam
  • Mudah lelah
  • Menderita hiperhidrosis tidur
  • Menderita varikokel
  • Penurunan berta badan yang tidak normal
  • Sakit punggung bagian bawah yang konstan

Ada Berbagai cara mengobati kanker ginjal selain dengan metode kemoterapi dan radioterapi yang memiliki efek samping yang dapat berisiko bagi kesehatan. Dengan menggunakan bahan herbal tentu tidak akan menimbulkan efek samping. Karena bahan herbal tidak mengandung zat-zat atau senyawa kimia yang berbahaya. Berikut beberapa bahan herbal untuk obat kanker ginjal:

1. Kulit manggis dan daun sirsak
Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker dintaranya kanker ginjal, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati dan kanker otak. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker ginjal.

2. Sarang semut
Hasil penelitian modern menunjukan bahwa sarang semut mengandung zat-zat aktif yang sangat efektif dalam menghentikan proses penyebaran kanker dengan menonaktifkan kemampuan sel kanker yang terus membelah diri dengan tidak terkendali. zat-zat aktif ini antara lain adalah flavonoid, polifenol, tokoferol dan tanin. Dengan banyaknya kandungan senyawa aktif dan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker, maka sarang semut sangat cocok untuk obat herbal kanker. Terutama kanker ginjal. Selain itu, sarang semut akan mencegah regenerasi pembuluh darah di sekitar sel kanker. Menghentikan asupan nutrisi yang dibutuhkan kanker untuk bertahan hidup.

Diatas merupakan beberapa obat herbal untuk mengobati penyakit kanker ginjal. Tentunya masih banyak obat herbal yang bisa digunakan untuk mengobati kanker ginjal selain menggunakan kulit manggis dan daun sirsak serta sarang semut. metode pengobatan menggunakan obat herbal tentunya aman dan tidak menimbulkan efek samping, tidak seperti kemoterapi atau radioterapi yang menimbulkan efek samping. Karena obat herbal terbuat bahan alami dan tidak mengandung zat kimia berbahaya. selain mengobati penyakit juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Cara Obati Penyakit Kanker Ginjal Secara Herbal "

Posting Komentar